Masalah Pada knalpot

Masalah Pada knalpot

Assalamu'alaikum Wr . . . Wb . . .



Nah sobat, sering dengar tentang knalpon, pasti sering kali kan, karna anak jaman sekarang suka dengan suara kereta ninja dia, menjadi sengat besarkan,, saya pun juga menyukainya sobat,,
bukan hanya sekadar sobat saja,,,,


tapi yang perlu kita ingat juga sobat, sebagian orang benci jika kita pakai knalpon yang suara nya besar, bisa menggangu orang sekitar kita, apa lagi pada orang yang sakit gigi, heheheheee..
tapi bagi kita yang masih remaja sangat menyukai itu bahkan semuanya,,,


Apa lagi jaman Sekarang kan, sangat laku yang nama nya knalpon F4.
sebagia anak remaja merasakan keren jika memakai itu, heheheeee,,


Apa lagi di acara-acara balapan gitu pasti menggukan knalpon yang sangat besar suara nya kan
apalagi anak remaja sekarang..
biar tambah di perhatiin lah,,,tapi itu tidak perlu, bagi saya , yang kita perlukan adalah, kesenangan orang, keselatan kita, apa lagi buat orang lain, 
tapi sobat saya tidak melarang untuk mengukan itu, itu kan bukan uang saya yang sobat beli knalpon nya, kan...

Kan kita buakan untuk membahas yang itu bukan,
ok yasudah lah langsung ke inti nya, soba harus baca sampai habis, biar sobat tau dari pada apa itu knalpot....

saya akan memperlihat salah satu contoh gambar knalpot...

Bentuk knalpon yang sering di gunakan anak jaman sekarang..


saya pun punya vidio pembuatan knalpot...

nah sobat, soban pu harus tau juga bagai mana cara pembuatan knalpon..
saya akan tujukan vidio nya sama sobat,,







Yang perlu sobat ketahuin juga, knalpon juga sering bermasalah:


Masalah pertama yang sering muncul pada knalpot adalah suara tidak normal yang muncul dari knalpot.
Penyebab antara lain:
1. Sistem knalpot rusak.
2. Ada kebocoran.


     Masalah yang kedua adalah performal mesin yang drop karna knalpot,
Hal itu di sebab kan oleh:

1. Sistem knalpot yang mengalami perubahan bentuk (bisa karna tabrakan, atau lainya).
2. Terjadi kebocoran pada knalpot.
3. Knalpot tersumbat.


nah sekarang anda kan sudah tau bagai mana masalah pada knalpot anda,,,
mungkin artikel ini sanagt membantu sobat,,,
tentang tau bagi mana itu knalpot, buakn,,
saya harap berguna buat sobat semuanya,...

terimakasih atas kunjungan nya...

Terima kasih atas kunjungannya



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top