Pompa Boss

Pompa Boss

Assalamu'alaikum Wr . . . Wb . . .
Hai Sobat ketemu lagi dengan saya..

kali ini sobat artikel dari saya akan membahas tentang pompa bos..
Mungkin sebagian orang belum mengenal yang nama nya pompa bos,,
hanya sebagian teknisi Yang mengetahi tentntang ponpa boss,,
kali ini saya akan membahas tentang pompa bos..



ini lah betuk pompa boss


Pompa bos berfungsi untuk memompa injector
Pompa bis sangat berfungsi dalam motor diesel yang bahan bakar solar,
Pompa bos kalau di lihat dari segi bentuk hampir mirip dengan injector.

Perbedaan injector engan pompa bos  Adalah:

  • Pompa bos adalah berfungsi untu memopa injector, namun yang di keluar kan melalui pompa bos ada tekanan udara yang sangat kuat, karna injector memerukan tekanan udara yang kuat untuk memompa bahan bahan bakr solar
  • Injector adalah berfung untuk mengkabut kan bahan bakar untuk bisa membakar di ruNg pembakaran dengan bagus, terjadi nya kabut di injector karna tenanan yang di hasil kan dari pompa bos
Pompa bos dengan injector adalah saling bekaitan, jika pompa bos tersebut rusak maka injector tidak dapat mengeluar kan kabut atau bahan bakar di dalam ruang pembakaran.

    Jika mesin mobil anda yang menggunakan bahan bakar solar, jika ada keluhan kenapa mesin anda tidak bisa di hidup kan, bisa jadi pompa bos mobil anda rusak.
 bayank bentuk lain tentang pompa bos, apa kah soba bisa lihat di ganbar di bawah ini:

 Bila juga sobat mau Mungkin mau tau lebi banyak lagiii kunjungi saya alamat ini www.resunco.com

 jika sobat ingin mengentahui lebih banyak tentang otomotif, baik sobat kunjungi saja alamat saya infootomotifsport.blogspot.co.id mungkin saya bisa membantu tentang sobat, dan anda ingin bertanya masalah mesin sama saya saya akan layani anda di mukhtisar56@gmail.com..

Mungkin hanya ini yang bisa say bantu sobat..
terima kasih atas kunjungan nya,,


selamat beraktifitas
wasalam


Terima kasih atas kunjungannya



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top