Masalah pada Rem dan Lampu Rem

Masalah pada Rem dan Lampu Rem

Assalamu'alaikum Wr . . . Wb . . .
Kali ini saya akan membahas Maslah  Sistem lamapu Rem ...

      Kalau sobat mau tau bagai mana cara cerja lampu rem, artikel saya akan membantu anda, untuk mengetahui bagai mana cara kerja lampu rem tersebut,,
apa lagi bagi soba SMK yang ingin cepat  mengetaui nya saya akan memberi tau sobat...
  coba silah kan simak Truss isi artikel ini sampai habis, pasti sobat nantik akan tau, bagai mana cara kerja nya,,
 nah sobat pasti penasaran kan, saya kan langsu menjelasan nya ok...

Mungkin anda sering mengalami kerusakan pada lampu rem.
Sebagian orang otomotif sering menemukan kerusakan pada lampu rem.
Artikel saya kali ini akan membahas tentang gangguan pada sistem lampu rem mungkin anda mengetahui tentang gangguan pada sistem lampu rem.
    Gangguan yang sering terjadi pada sistem rem adalah sebagai berikut:
⚫ lampu rem tidak menyala
     ⚫ saklar rem tidak menyambung atau berhubungan.
     ⚫  kabel kabel ke saklar rem dari baterai dan dari saklar rem lampu rem tidak tersambung.
     ⚫ masa untuk kedudukan lampu rem berkarat
     ⚫ baterai tidak ada arus listrik.
     ⚫sekringnya putus.

 lampu rem menyala tapi tidak mau mati:
     ⚫ sakral rem tidak mau memutus atau rusak
     ⚫ sakral rem setelannya terlalu kuat.
     ⚫ ada kabel dari batrai yang langsung bersambung dengan lampu rem atau hubungan pendek.

Bentuk gambaran sirkuit lampu rem:

bentuk lain dari stuktur gambar



Kalau sobat ingin tao banyak lagi tetang otmotif,
kususnya, saya kan membagi kan buat anak smk..
karna saya adalah tamatan dari smk yang ingin membagi kan ilmu saya tentang 
otomotif, kepada sobat yang memerlu kan, apa lagi yang baru masuk smk mesin. 
pasti sobat ingin kan, bukan hanya belajar di sekolah pulang sekolah sobat pun bisa belajar di sini,
atau sebagian sobat ingin menanyakan lebih banyak tentang info otomotif saya menerima nya,
 Langsung saja ke Email saya di sini mukhtisar56@gmail.com..
           

sekian sobat arikel dari saya tentang Lampu Rem mudah-mudahan berguna buat sobat..
Selalu setia dengan saya,,
selamat beraktifitas..
wasalam
Terima kasih atas kunjungannya



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top