motor starter

motor starter

Assalamu'alaikum Wr . . . Wb . . .

  Hai sobat,
Artikel saya hari membahas tentang Starter pada mobil.

atau pun sobat sering menggunakan pada kereta bukan, sterter itu sangat penting lah buat kita untuk menghidupan mesin kerta atau mobil kita'

Saya Juga akan menjelakan Pada sobat Fungsi nya. simak trus artikel ini, jika sobat ingin tau,,


    Motor starter berfungsi untuk memutar memutarkan mesin/menghidupkan mesin, pada pertama kali nya, jika timbol starter di tekan, maka mesin starter akan berputar karna ada nya arus listrik dari batre dan gigi pinion yang terdapat pada motor starter akan menggerakan roda penerus dari mesin utama, maka jika roda penerus telah berputar akan mengakibatkan busi menyalakan apinya dan bensi di karbulator akan mengalir karna berputarnya roda poros berarti distribulator akan berfungsi pula arus dari "batrai akan mengalir karnanya"


      Diatas starter motor ada selenoit yang berfungsi untuk mengerakkan tuas jika skalar di hubungkan, jika tuas tertarik maka gigi pinoin menghubungkan dengan roda penerus untuk mengerakan nya..


Bentuk gambar penampang starter 



mungkin sekilas saja saya bahas tentang starter, k
lalu sobat mau nenayakan, Comentari jha di bawah ini...  
Sekian dari saya mungkin artikel ini bisa di pakai buat orng-orang yang ingin belajar motomotif.
Wasalam.... 

kunjungi saya di 
http://infootomotifsport.blogspot.com
Terima kasih atas kunjungannya



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top