Multi tester

Multi tester


  selamat soree, masih bersama saya di artikel otomotif apakah anda mau belajar cara memekai alat Multi tester saya akan menjelas kan sistem kerja alat multi tester Ternyata alat multi tester ini sangat berguna juga untuk kehidupan sehari-hari. Bukan hanya untuk kegunaan orang electro, juga berguna untuk kita sehadi-hari. Penggunaan alat ini sangat mudah,cuma di hungkan kedua ujung tersebut, yang ada di gambar, Ada juga setelan nya, yg terletan pada bagian TESTER tersebut, Kegunaan nya:
  1.bisa untuk mengukur arus AC (arus bolak-blek)
 2.bisa untuk mengukur arus DC (arus searah)
 3.bisa untuk mengukur komponen-komponen elctronik.

Tegangan arus DC yg bisa di ukur adalah :1000volt,250volt,50volt,10volt.
Sedangkan Tegangan arus DC yang dapat di ukur adalah:1000volt, 50volt, 10volt, 2,5volt, 0,5volt, 0,1volt.

Bangai mana juga dengan keinginan anda untuk belajar alat tersebut,
 nah.. sekarang alat itu sanaggat berguna dalam masyarakat mungkin belum banyak yang tau tentang alat ini itu mungkin saja alat itu tergantung orang yang bisa memakai nya..
namun terkadang bagi teman-taman yang ingin belajar menggunakan alat itu, artikel ini bisa membantu anda utuk menggukan alat itu,,

pertama-tama anda harus mengetaui fungsi pada alat tersebut..
kedua anda harus mempunyai alat tersebut, nah bagi anda yang ingin belajar tentang alat tersebut anda harus mempunyai alat tersebut..
Alat tersebut mudah kok di dapatin. kita tinggal pergi ke toko Electronic, lalu anda tanya kan pada pemilik toko,,
Anda tinggal tanya "apakah di sini ada di jual alat Multi tester pasti semua tokoh electronic memiliki alat tersebut..
namu kalau kalian ingin membeli secara online bisa, kalian kunjungi alamat ini: https://www.tokopedia.com,alat itu tersedia berbagai macam alat electronic yang anda ingin kan, termasuk salah satu alat multi tester..

     ok,, jangan panjang lebar lagi kita bahas tentang pembelian alat tersebut, saya akan menjelaskan juga cara menggukan kan alat tersebut, penggunaan alat tersebut tidak terlalu susah,,
mungkin kalau kalian baca pentujuk nya ,di buku  manual yang sudah di sediakan kan. waktu pembelian pasti ada di kasih buku manual, anda pasti menggukan kan,
 mungkin anda mau lebih mengetaui pengaman dari artikel saya , saya akan menjelaskan nya pada anda, sebagai berikut :

  • anda pasti kan alat itu ada batre. cara mengetes batre nya tinggal gambungkan kedua ujung kawan pada alat multi tester
  • lalu jika anda mau menggukan untuk mengukur, arus listrik, anda tinggal memindahkan setelan alat tersebut ke 1000 ACV.
  • jika anda mau mengukur alat electronik pun bisa dengan menggunakan alat tersebut, Dengan memintahkan lagi stelan alat itu pada X1.150mA atau bisa juga pada X1k. jika anda belum tau, di bagian Multi tester ada tulisan petunjung nya.
  • bisa juga untuk mengukur arus DC pasti anda sudah tau arus dc itu, arus Dc  itu adalah arus yang bertekanan renda seperti batrecharger. dll..
  • bisa juga mengukur Kabel yang putus, dengan cara letek kan setelan alat tersebut pada X1, lalu di gabungkan kedua ujung nya,kalau alat tersebut naik, atau fungsi, berarti kabel nya masih bagus dan tidak rusak..

mungki sekianlah penjelansan dari saya, mungkin saja artikel ini bermaafaat bagi pengunjung,,
bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,
saya hanya ingin berbagi pengamalan saya, karna saya sudah mempelajari alat tersebut, di saat saya, masih pada masa sekolah dulu,
saya mau berbagi ilmu pada blog,,,
karna say suka mengarang buku,..

  terimakasih atas perhatian anda,,






Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top