Warga heboh di yang di duga bungkusan bayi

Warga heboh di yang di duga bungkusan bayi

Informasi Bungkusan Diduga Orok Hebohkan Warga Gampong Blang



BANDA ACEH - Penemuan sebuah bungkusan yang diduga mayat bayi hebohkan warga Gampong Blang Kecamatan Meuraxa Banda Aceh.

Warga yang menduga bungkusan tersebut merupakan orok bayi akhirnya menelpon kepolisian setelah menemukannya di pintu air gampong setempat.

Yang pertama melihat warga Gampong Blang juga. Mereka sedang patroli dan melihat bungkusan itu di pintu air. Memang bungkusannya besar sehingga dikira mayat bayi, kata Kapolsek Ule Lheue, AKP Aji Wisa Prayogo, Senin (31/10) .

Menurutnya insiden terjadi Sabtu malam kemarin, saat tiga warga Gampong Blang tengah berpatroli sekitar pukul 22.00 WIB. Tiba di pintu air, ketiganya melihat bungkusan tersebut. Karena curiga setelah membuka bungkusan, akhirnya menelpon kepolisian untuk memastikan sosok dalam kantong plastik yang didalamnya juga terdapat kain kafan.

Didalam kain kafan yang berada dalam plastik memang ada sosok yang sekilas seperti bayi. Waktu itu karena sudah menimbulkan bau, karung akhirnya dibawa PMI ke rumah sakit. Tapi setelah diperiksa ternyata bukan, kata Aji.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top